October 22, 2015

Namamu dalam Doaku

Anak teknik seringkali distigmakan dengan sosok yang sangat logis, praktis, optimis, namun punya wawasan yang luas. Sementara aktivis dicirikan sebagai manusia idealis yang memegang teguh prinsip, luwes dalam bergaul, dan cenderung menomorsatukan impian-impian besarnya. Perpaduan antara keduanya akan bermuara pada satu karakter: rumit.

Kerumitan itu pula yang memengaruhi perjalanan kisah mereka dalam mengejar cita dan (tak terkecuali) cinta.

Tersebutlah nama Pandu, lelaki ubersexual religius yang dikenal dengan jiwa kepemimpinan yang menawan, kepercayadirian tinggi, dan pemikiran-pemikiran idealis yang susah ditemui di zaman sekarang. Dengan kepribadian yang seperti ini, semua orang dengan mudah menebak bahwa hatinya hanya bertekuk lutut di hadapan muslimah yang anggun, santun, kalem, tidak banyak tingkah, dan punya senyum yang menenteramkan. Bukan kepada anak manja yang cuek dan susah untuk diajak susah.

Anehnya, semua persyaratan di atas berantakan karena Talita. Tak ada yang sesuai. Meski kritis berargumen dan punya selera musik yang lumayan, masih jauh dari kepribadian wanita yang pantas untuk disanding. Manja, glamour, ceplas ceplos, rajin bangun siang, dan entah apa lagi yang ada padanya.

Bagaimana bisa dua manusia dari latar berseberangan ini bisa berinteraksi? Bagaimana bisa segala perbedaan dan kerumitan itu justru mendekatkan keduanya?

Diceritakan dalam 248 halaman secara bergantian dari dua kacamata berbeda layaknya perang batin antara kedua tokoh utamanya, novel ini mengemas kisah romansa yang dibalut cerita perjuangan hidup, dinamika keluarga, keseharian mahasiswa, pertaruhan prinsip dengan memperhatikan aspek reliji melalui permainan diksi dalam fiksi.

Berminat menjadi salah satu pembaca novel Namamu dalam Doaku?
Segera hadir menemui Anda di toko-toko buku kesayangan. Ikuti perkembangannya melalui akun instagram @dalamdoaku.


copyrights by DIVApress and Aris Pradana
Cover Novel Namamu dalam Doaku*



Judul      : Namamu dalam Doaku, ketika kita mencintai dalam diam

Penulis   : Andaru Intan & Aris Pradana

Kategori : Fiksi, Romance, Religi
Penerbit  : Diva Press
Tebal      : 248 hal
Ukuran   : 14 x 20
ISBN      : 968-602-225-991-7

1 comment:

  1. Alhamdulillah setelah sekian lama (2 tahun) akhirnya terbit juga ya mas hehehe semoga lancar dan laku keras ya, jangan lupa special ttd buat adek :)))

    ReplyDelete