December 07, 2014

Seutas Doa

Mau dipikir ataupun dinalar dengan cara apapun juga rasanya hanya akan menghabiskan waktu dan tenaga saja. Pada akhirnya kehadirannya adalah satu dari sekian hal yang paling saya syukuri saat ini.

Saya telah mengalami hampir seluruh model hubungan yang unik bersamanya. Berkenalan tanpa pernah bertemu hingga beberapa bulan. Hubungan jarak jauh dengan mengandalkan sinyal dan pulsa telepon yang kuat dan diselingi pertemuan setiap dua bulan. Berdekatan hingga bisa bertemu setiap hari. Berjauhan lagi dengan tanpa berkomunikasi dua minggu penuh. Lalu berdekatan namun hanya bisa bertemu setiap sabtu-minggu. Lalu berjauhan kemudian berdekatan lagi. Kompleks.

Rasanya pasang surut dan jatuh bangun dalam hubungan pernah saya lewatkan bersamanya. Cemburu, merindu, merajuk menjadi bumbu yang seru. Bertukar kabar, menghamburkan gelak tawa, merebahkan penat, menyandarkan keluh kesah juga gelisah hingga berselisih pandang dan silang pendapat semua menjadi pelengkap yang secara sadar kami nikmati bersama. Jangankan menit bersama, jumlah tawa ceria dan duka suka yang kami bagi rasanya sangat sulit untuk dikalkulasi.

Sampai detik ini, dia menjadi satu dari sedikit hal teristimewa yang selalu saya syukuri dan tunggui kehadirannya. Dia menjelma bak sebuah sumber energi yang tak pernah habis bagi saya. Dengan mudahnya, satu senyuman darinya cukup membayar lunas seluruh kekacauan yang melanda hari-hari saya. Ya, sampai saat ini dia terlalu sulit untuk digantikan dan tergantikan.

Tak akan terganti dalam benak dan pikiran. Tak akan terganti dalam keseharian. Tak akan terganti dalam setiap lantunan doa.

Dan pada hari ini, dia yang teristimewa sedang melewati tanggal penting dalam hidupnya. Sebuah hari yang menjadi penanda kelahirannya di dunia.

Selamat ulang tahun, Dizka sayang :)
Semoga Allah melimpahkan berkah, karunia, hidayah, dan cinta-Nya selalu kepadamu.
Semoga dimudahkan dan dilancarkan jalan oleh-Nya agar tercapai semua cita dan cintamu.
Semoga kebahagiaan, keselamatan, dan kesuksesan dunia akhirat menyertaimu, sayang :)
Semoga Allah meridhoi setiap langkah dalam hubungan kita dan membukakan jalan untuk kebaikan dan kebahagiaan kita bersama.
Aamiin.

Terima kasih telah dan masih mengijinkan usia dan waktumu untuk berada di sisiku.
Terima kasih telah lahir ke dunia dan hadir menemani hingga detik ini :)

1 comment:

  1. The happiest people don't have the best of everything, they just make the best of everything..

    Thanks for anything you're my everything dear {}

    ReplyDelete