December 15, 2019

62K - Pertamina Charity Run

Sungguh pengalaman menyenangkan bisa diijinkan bergabung dengan skuad @pertamina_runners_palembang dalam misi berlari untuk berbagi bertajuk “Charity Run 62K” dalam rangka HUT Pertamina ke-62 kali ini. Keseruan #NightRun sampai menjemput pagi rame-rame menyusuri kota Palembang menjadi makin heboh demi meraih #PB (poto banyak).


Bahagia tergabung di #TimEnam yang bertugas memastikan rombongan tiba di garis akhir tepat waktu sesuai jadwal. Terlebih lagi dipercaya menjadi #pacer sub 8 untuk para pelari yang pada nggak betah pengen lari kencang dengan pace 5-6. 😅
Sebuah kehormatan pula memimpin #TimEnam bersama Mas Febri Heru untuk menjemput dan mengawal Ibu GM MOR II beserta jajaran management tiba di #FinishLine dengan sehat, bugar, senang.


2 km terakhir jelang finish

Akhirnya, syukur tiada terkira atas kelancaran dan kesuksesan acara secara umum (sempet was-was dengan kondisi badan yang sudah mulai jarang lari sejak bencana kabut asap). Setiap kilometer yang ditempuh oleh para pelari telah dikonversikan ke nominal tertentu untuk disumbangkan kepada para penderita Thalasemia melalui bantuan POPTI (Perhimpunan Orang Tua Penderita Thalasemia Indonesia).

Selamat ulang tahun Pertamina!
Selamat dan sukses untuk keluarga besar @pertamina_runners_palembang!
Semoga Allah Azza Wajalla meridhoi seluruh ikhtiar kita.





Nb: Thanks supporter setia @dizkazulianah @dearasafrin yang bikin garis finish serasa di surga hahahaha #lebay

No comments:

Post a Comment