August 14, 2008

my first posting

ini posting-an pertama saya, hehehe
seru juga ternyata punya blog.

tapi saya bingung mau isi blog ini kayak gimana. di blog ini ada beberapa kategori tulisan, masing-masing memiliki label yang berbeda.
pada intinya blog ini adalah kumpulan pandangan, keluh kesah, berbagi cerita, pengalaman, dan mudah-mudahan ada ilmu di sana :)

sebelum pembaca mengobrak-abrik tulisan saya, perlu kiranya saya jabarkan dulu siapa saya dengan harapan kita bisa berteman baik di dunia maya maupun nyata kelak :)
berikut hal-hal dasar tentang saya...

lahir dengan berat 3.1 kg dan panjang (apa tinggi ya?) 53 cm,
orang tua saya menghadiahkan sebuah nama: Aris yang menurut etimologi jawa berarti baik atau pelan-pelan.

mungkin orang tua saya berkeinginan agar saya menjadi pribadi yang baik budi pekertinya dan selalu berpikir matang sebelum bertindak.
berpikir matang dan pelan-pelan ini menjadi kebiasaan, sampai-sampai saat ujian sekolah pasti sudah kehabisan waktu berpikir sebelum ada tulisan di lembar jawaban -___-

setelah lulus TK 2 tahun, orang tua saya turut mensukseskan program pemerintah wajib belajar 9 tahun kala itu, sehingga SD Kampungdalem 3 Tulungagung menjadi sasaran mereka untuk menitipkan saya.


dan disini ini "awal mula" nya....


di kota saya, Tulungagung (penghasil marmer terbesar se-Asia Tenggara), hanya ada beberapa SD favorit alias SD terbaik, dan untuk masuk kesana dulunya belum diberlakukan ujian masuk SD, sehingga para panitia Penerimaan Siswa Baru menggunakan parameter paling kampret, yakni UMUR! -__-
bersekolah di SD favorit ini, hanya boleh masuk kalau umurnya sudah 7 tahun atau yaaa 7 tahun kurang dikit gitulah.
*itulah kenapa orang tua saya memaksakan saya untuk ber-TK selama dua periode
ini yang membedakan dengan SD lain atau mungkin kota lain, yang akhirnya membuat saya jadi keliatan lebih tua ketika SMP, SMA bahkan saat masuk kuliah.

SD-SMP saaya jadi anak yang manis, anteng, dan nggak banyak "berulah".

paling banter saya cuman ikutan karate dan main bola lawan sekolah lain aja.
begitu SMA, mulai ikutan yang namanya ekskul, main band, ikutan lomba-lomba, dan festival-festival..pokoknya SMA jadi masa yg paling ceria.

sampai akhirnya saya lupa kalau setelah SMA itu ada proses yang namanya "Kuliah" dan "Ujian Masuk PTN".
-_-

alhamdulillah Teknik Elektro ITS akhirnya menjadi jawaban atas kegalauan saya,

meskipun lolos SPMB di tahun yang kedua, tapi bersyukur banget bisa kuliah di sini..


kata orang-orang, saya ini pria (atau lelaki ya?) yang jaim.
tapi kalau sudah pada kenal baik, pasti pandangan itu berubah total.

saya adalah orang yang suka bikin ribut dengan tingkah polah yang seringkali nggak jelas.
usil, suka ketawa, nyanyi-nyanyi nggak jelas, rame pokoknya.
tapi temen yang asyik dan menyenangkan..insya Allah :)


ini dulu aja ya buat perkenalan..
kalau mau lebih intim, bisa juga colek saya di sini

mari berteman........ :)

No comments:

Post a Comment